Traditional Herbs and Trend Warna 2010


Sariayu Tissue Sirih Wangi

Function :
Satu satunya tissue khusus wanita lembut yang mengandung ekstrak daun sirih yang berfungsi sebagai anti bakterial dan menjaga kebersihan daerah intim wanita serta membantu mencegah keputihan. Praktis digunakan di mana saja dan tidak mengandung alkohol. Tersedia dalam kemasan sachet isi 10 lembar tissue higienis.
Treatment :
Gunakan setiap hari saat memerlukan agar tetap bersih dan segar.

img
Terinspirasi oleh kepedulian terhadap pelestarian alam Sumatra sebagai salah satu ekosistem dunia yang harus dijaga untuk kepentingan kita semua serta kekayaan pesona alam dan budaya Sumatra yang indah dan eksotis, Sariayu mempersembahkan Trend Warna ke-24, ‘Senandung Rimba Sumatra’.
Sumatra dikenal sebagai The Land of Gold, karena banyak flora yang memancarkan semburat emas ketika terkena sinar matahari. Hampir setengah dataran Sumatra terdiri dari hutan rimbun yang menjadi daerah resapan air, produsen oksigen dunia, gudang tanaman obat serta sumber daya alam lainnya.
Hutan Sumatra menjadi tempat tinggal bermacam satwa dan tumbuhan yang unik dan eksotis, beberapa diantaranya termasuk langka dan dilindungi seperti Rafflesia Arnoldii (bunga terlebar) dan Titan Arum (bunga bangkai) adalah bunga tertinggi. Rimba Sumatra juga menjadi area konservasi berbagai satwa langka tropis, seperti Harimau Sumatra dan Gajah Sumatra.
Namun akibat ulah manusia, kini hutan Sumatra menyusut hingga tinggal 29 %. Bila kondisi ini terus berlanjut, lima tahun lagi diperkirakan hutan ini akan punah. Ini juga dapat membahayakan populasi makhluk hidup di dalamnya. Hanya dengan menyelamatkan hutan Sumatra maka populasi flora dan fauna kebanggaan Indonesia dapat diselamatkan. Karenanya Sariayu kembali menjalin kerja sama dengan WWF-Indonesia untuk menyelamatkan hutan.




 

0 Response to "Traditional Herbs and Trend Warna 2010"

Posting Komentar